Obat Penggugur Kandungan Cytotec

Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Mayoritas klinik aborsi yang sangat efisien dalam melakukan prosedur obat penggugur kandungan trimester pertama. Ini adalah sekitar 10 kali lebih aman daripada membawa kehamilan untuk jangka waktu penuh untuk ibu. Dengan anestesi yang tepat dan analgesik, ada minimal atau tidak ada ketidaknyamanan ketika prosedur bedah dilakukan pada pasien dari 3 hingga 14 minggu kehamilan. Sebagai tambahan; kebanyakan pasien tidak ingat prosedur setelah mereka menerima sedasi.

Fasilitas aborsi umumnya pergi ke pilihan yang berbeda untuk aborsi, risiko dan manfaat, apa yang diharapkan sementara pada fasilitas kantor, dan biaya prosedur aborsi pada awal panggilan telepon. Jika seorang pasien antara usia kehamilan 3 sampai 12 minggu, prosedur aborsi medis atau bedah bisa dilakukan. Salah satu pilihan bedah yang dapat dilakukan di kantor adalah dilatasi dan kuretase (D & C).

The dilasi dan kuret digunakan antara 3 dan 14 minggu kehamilan. Setelah menjalani praktikum, sonogram dan konseling di mana risiko dan manfaat dari prosedur dibahas, pasien akan menandatangani formulir persetujuan yang tepat setelah diskusi dengan dokter tersebut.
Ujian dilakukan di atas meja GYN di mana pasien ditempatkan di posisi yang sama seperti menjalani Pap smear. Sebuah spekulum ginekologi ditempatkan ke dalam vagina untuk visualisasi yang memadai dan dilator serviks digunakan untuk membuka leher rahim sampai pelebaran memadai diperoleh. Ini diikuti dengan memasukkan kanula plastik steril (tabung) melalui pembukaan serviks dan penyedotan (menghapus) isi rahim.

Proses ini biasanya memakan waktu 3 sampai 4 menit dan pasien terbangun dan berjalan ke ruang pemulihan. Pasien tetap berada di ruang pemulihan 20 sampai 45 menit dan dibuang di rumah dengan lembar instruksi yang mencakup nomor darurat 24 jam untuk setiap pertanyaan. Antibiotik diberikan untuk membantu mencegah infeksi dan obat nyeri diberikan untuk kemungkinan ketidaknyamanan. Alasan bagi pasien untuk memanggil nomor darurat termasuk perdarahan vagina yang lebih dari 2 bantalan per jam, suhu tinggi dari 100,4, atau ketidaknyamanan perut yang parah. Pasien akan diminta untuk datang ke kantor segera atau hari berikutnya untuk mengevaluasi pasien.

BACA JUGA: Menggugurkan kandungan dengan cytotec

Semua pasien diberi Obat Cytotec untuk kembali ke fasilitas dua sampai 3 minggu setelah prosedur aborsi bedah dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada komplikasi dan untuk menindaklanjuti pengendalian kelahiran.


Sangat jarang untuk prosedur pil aborsi tidak efektif, tetapi beberapa komplikasi adalah pendarahan vagina berat, produk konsepsi atau infeksi panggul yang mungkin semua memerlukan dilatasi darurat dan kuretase. Setelah prosedur ini dilakukan, sebagian besar pasien merasa lebih baik segera dan dibuang tanpa insiden lebih lanjut.
Label:
edit